Rp. 48.500,-

7 Mukjizat Salib Golgota
[Soft Cover]

7 Mukjizat Salib Golgota

Pengarang: Wilkin van de Kamp
Ukuran Buku: 15x22,5cm
Isi: 288 halaman

Delapan belas jam terakhir sebelum Tuhan Yesus wafat.

"Oleh karena dunia dalam hikmat Allah, tidak mengenal Allah oleh hikmat-Nya, maka Allah berkenan menyelamatkan mereka yang percaya oleh kebodohan pemberitaan Injil."
1 Korintus 1:21

- Apa yang telah 'dipentaskan' ketika Putra Allah, Yesus dari Nazaret, itu disalibkan?
- Apakah mereka yang ikut menyalibkan dan yang melihat sendiri maupun yang hadir secara pribadi peristiwa penyaliban itu mengerti, apa sebenarnya yang terjadi waktu itu, dan mengapa Ia wafat?
- Apakah mereka tahu bahwa arah sejarah dalam jam-jam itu berubah secara sempurna?
Melalui pengamatan orang-orang, yang berdiri dan melongok ke atas.
- Apakah kita sendiri juga dikonfrontasikan dengan pertanyaan:
- Mengertikah kita makna mukjizat itu?
Selama ini belum pernah diterbitkan sebuah buku yang menceritakan secara menggetarkan tentang delapan belas jam terakhir sebelum Tuhan Yesus wafat, termasuk penyaliban-Nya.
Sebagai pembaca, sementara membaca, Anda akan dibawa kembali kepada tujuh momen ketika darah Tuhan Yesus mengalir, waktu tujuh mujizat salib dapat mengambil tempat dalam kehidupan Anda.
Kesaksian-kesaksian yang diungkapkan si penulis secara jujur, dan Ditampilkan di seluruh bagian buku ini, membuat mukjizat salib begitu nyata.
Kedekatan ini akan membuat Anda merasa heran mendapati bahwa tujuh mujizat salib itu semuanya membentuk anugerah ajaib yang dikaruniakan oleh Allah Bapa untuk semua anak-Nya di bumi.


Pengarang