Pengiriman Libur
PENGUMUMAN: Dikarenakan hari raya Idul Fitri, seluruh staff Kerygma-Online.com libur mulai tanggal 13 Juni 2018 sampai tanggal 19 Juli 2018, maka pesanan Anda, baru akan dilayani pada tanggal 20 Juli 2018. Terima kasih.

Rp. 27.900,-

Berkhotbah Dalam Roh
[Soft Cover]

Berkhotbah Dalam Roh

Pengarang : Dennis F. Kinlaw
Ukuran Buku : 18,5x12
Isi : 173 hlm.

Kecakapan-kecakapan rohani apa yang perlu bagi

seorang pemberita Firman Tuhan yang setia? Apakah

langkah-langkah persiapan pribadi yang harus diambil seorang

pengkhotbah sebelum ia menyampaikan Firman Tuhan dari mimbar?

 

Dr. Kinlaw menghadapi soal-soal itu dari segi pandangan Alkitab, teologi, dan filsafat, serta menimba dari pengalaman beliau sendiri sebagai gembala sidang dan penceramah selama lebih dari empat puluh tahun.

 

Dr. Kinlaw menguraikan beberapa persoalan pokok di bidang homiletika, termasuk panggilan seorang pengkhotbah dan hubungan dengan jemaatnya, tujuan berkhotbah, hubungan di antara pelayanan berkhotbah dan pelayanan konseling, isi Alkitabiah khotbah-khotbah, berbagai bahaya manipulasi emosional, dan perencanaan kebaktian-kebaktian dalam tradisi Wesley. Namun, perhatian utama beliau ditujukan pada pengaruh dinamis Roh Kudus atas peristiwa berkhotbah itu.

 

Dr. Kinlaw menandaskan, “Seorang pengkhotbah mencari sesuatu yang tak dapat diberikan oleh tenaga manusia saja. Karena itu, seorang pengkhotbah harus terbenam dalam Roh Kudus jika ia hendak memberitakan Firman dengan efektif.” Buku Berkhotbah dalam Roh menguraikan bagaimana seorang pengkhotbah menjadi terbuka kepada Roh Kudus dan, sebaliknya, bagaimana kealpaan seorang pengkhotbah dapat menghalangi pekerjaan Roh.

 

Daftar Isi

1.

Hubungan dengan Tuhan Menuntut Perenggangan Hubungan dengan yang

 

Lain

2. Terpanggil untuk Bekerja Bersama Allah
3. Dibangun Bersama-Sama Menjadi Tempat Kediaman Allah
4. Menghubungkan Firman yang Tertulis dengan Firman yang Hidup
5. Hukum Saksi yang Kedua
6. Hubungan yang Perlu Sekali
7. Epilog: Tinggal Bersama Yesus

Kategori
Pengarang