Rp. 24.500,-

Cara Mempelajari Alkitab
[Soft Cover]

Cara Mempelajari Alkitab

Judul : CARA MEMPELAJARI ALKITAB
Pengarang : Thomas Maphori
Ukuran Buku : 16,5x12 cm
Isi : 132 hlm.
Jenis Buku : Paper Back 
Keterangan Lain : (LKTI) Lembaga Kursus Tertulis Internasional

            Buku Cara Mempelajari Alkitab adalah buku pelajaran berukuran saku yang dapat Saudara bawa dan pelajari bilamana Saudara mempunyai waktu luang. Berusahalah meluangkan waktu setiap hari untuk mempelajarinya.

            Jangan lupa untuk mempelajari dengan saksama kedua halaman pertama dari setiap pelajaran. Ini akan menyiapkan pikiran Saudara untuk pelajaran yang selanjutnya. Berikutnya, pelajarilah tiap-tiap bagian pelajaran itu, satu per satu, dan ikutilah petunjuk-petunjuk yang terdapat dalam bagian Yang Harus Saudara Kerjakan. Jika tidak ada cukup tempat untuk menuliskan jawaban Saudara dalam buku ini, tuliskanlah dalam sebuah buku tulis, supaya Saudara dapat memeriksanya kembali, apabila mengulangi pelajaran tersebut. Jika kursus ini dipelajari secara berkelompok, ikutilah petunjuk pemimpin kelompok Saudara.

            Pada permulaan tiap-tiap pelajaran, Saudara akan menemukan tujuan-tujuan pelajaran. Kata tujuan dipakai dalam buku ini untuk menolong Saudara mengetahui apa yang dapat diharapkan dari penelaahan Saudara. Tujuan adalah seperti sasaran atau maksud. Saudara akan belajar dengan lebih baik, jika Saudara selalu mengingat tujuan-tujuan  tersebut.



Daftar Isi


  1. Alasan untuk Mempelajari Alkitab
  2. Keterangan Dasar Tentang Alkitab
  3. Alkitab Sebagai Karya Sastra
  4. Persiapan untuk Penelaahan Alkitab
  5. Penelaahan Kitab Secara Alkitab
  6. Penelaahan Pokok
  7. Penelaahan Kehidupan Tokoh Alkitab
  8. Penelaahan yang Bersifat Ibadah


Pengarang