PENGUMUMAN: Dikarenakan seluruh staff Kerygma-Online.com sedang libur mulai tanggal 18 Desember 2017 sampai tanggal 8 Januari 2018, maka pesanan Anda, baru akan dilayani pada tanggal 10 Januari 2018. Terima kasih.

Rp. 55.900,-

Charts of Bible Prophecy
[Paper Back]

Charts of Bible Prophecy

Pengarang: H. Wayne House & Randdall Price

Ukuran Buku: 21.5 x 28

Isi Buku :193 Halaman

Nubuat dan Arkeologi • Perkembangan Tipologi Antikristus • Nubuat-nubuat tentang Mesias Digenapi dalam Kristus • Tiga Tahap Dispensasionalisme • Pengantar kepada kedatangan Kedua kali • Bait Allah Israel dalam Islam

Anda akan menemukan semua topik ini diantara ke-120 diagram Charts of Bible Prophecy. Dengan berbicara mengenai berbagai naubuat dalam Alkitab serta doktrin dan persoalan yang ada didalam seputarnya, buku ini menyajikan informasi penting secara jelas dan singka, untuk melengkapi para pembaca Alkitab yang umum serta para spesialis dalam bidang nubuat Alkitab dengan manfaat dari belajar secara visual.

Diagram-diagram disusun dalam tiga belas judul:

  1. Pengantar Nubuat
  2. Hermeneutik dan Nubuat
  3. Penggenapan Nubuat
  4. Nas-nas yang berisi Nubuat
  5. Berbagai Sistem Eskatologi
  6. Keangkatan dan Kedatangan yang Kedua
  7. BAngsa Israel
  8. Ajaran tentang Masa Kesengsaraan
  9. Percakapan di Bukit Zaitun
  10. Ajaran tentang Milenium
  11. Kitab Daniel dan Kitab Wahyu
  12. Kematian dan Kehidupan Sesudah Itu
  13. Eskatologi Komparatif

Apapun pendirian Anda tentang nubuat Alkitab, Anda akan menghargai yang adil dan tidak memihak dari buku ini dalam menyajikan serta membandingkan berbagai sudut pandang yang berbeda-beda.

H. Wayne House (Th.D., J.D.) adalah guru besar khusus dalam bidang studi Alkitab dan apologetika di Faith Seminary, Tacoma, Washington, dan guru besar hukum serta guru besar teologi dan budaya di Trinity International University. Ia adalah penulis sebuah buku, termasuk Charts of Cults, Sects, and Religius Movement; Charts of Christian Theology and Doctrine; dan Chronological an Background Charts of the New Tastement.

Randall Price (Ph.d.) adalah directur World of the Bible Ministries, Inc., di San Marcos, Texas. Dengan gelar Ph.D. dalam bidang Studi Timur Tengah dari University of Texas di Austin, ia sudah menyelesaikan pelajaran tingkat sarjana di Hebrew University di Yerusalem dan mengadakan penggalian arkeologi di Israel. Ia sudah melayani sebagai pendeta dan guru besar di perguruan tinggi serta merupakan penulis sejumlah buku dan tafsiran tentang Alkitab.

 

 

 

 


Pengarang