Pengiriman Libur
PENGUMUMAN: Dikarenakan hari raya Idul Fitri, seluruh staff Kerygma-Online.com libur mulai tanggal 13 Juni 2018 sampai tanggal 19 Juli 2018, maka pesanan Anda, baru akan dilayani pada tanggal 20 Juli 2018. Terima kasih.

Rp. 42.500,-

DOKTRIN YANG TEGUH
[Soft Cover]

DOKTRIN YANG TEGUH

Pengarang: Denver Sizemore
Ukuran Buku: 14.5 x 21 cm
Isi: 239 hlm.

 

Banyak pemimpin gereja sudah memperkirakan bahwa gereja dalam abad dua puluh satu akan menjadi “semakin buta huruf terhadap Alkitab dari pada yang terjadi dalam abad dua puluh.” Pertanyaan saya adalah, Mengapa? Banyak yang menjawab bahwa generasi ini tidak akan menerima doktrin Alkitab dasar. Mereka menuntut untuk dihibur, bersenang-senang, dan mempunyai “telinga yang harus selalu digelitik.”

Jika itu benar, maka kita perlu untuk memperingatkan mereka seperti yang Hosea lakukan kepada Israel, “Umat-Ku binasa karena tidak berpengetahuan” (Hosea 4:6). Pengetahuan tentang Firman Allah! Dari pada mengijinkan kultur kita dewasa ini mendikte ajaran kita, kita seharusnya berseru seperti yang dilakukan Amos ketika dia berkata,

“Sesungguhnya waktu akan datang,” demikianlah firman Tuhan ALLAH, “Aku akan mengirimkan kelaparan ke negeri ini, bukan kelaparan akan makanan dan bukan kehausan akan air, melainkan akan mendengarkan firman TUHAN.” (Amos 8:11).

Buku ini ditulis dengan keyakinan bahwa segera orang-orang akan mencari firman Allah. Saya sudah menulis dari titik pandang apologetika. Memberikan kepada para pembaca beberapa alasan “mengapa” dia harus mempercayai doktrin-doktrin ini. Harapan saya adalah agar mereka akan menemukan pertolongan di dalam memperlajari Kebenaran Allah - dan beberapa alasan untuk mempercayainya.

 

 

DAFTAR ISI

KATA PENGANTAR
DAFTAR ISI

Pelajaran Pertama
  Anugerah yang Besar

Pelajaran Kedua
  Kebenaran

Pelajaran Ketiga
  Pengharapan - Sauh bagi Jiwa

Pelajaran Keempat
  Rencana Penebusan

Pelajaran Kelima
  Memahami Penderitaan

Pelajaran Keenam
  Damai Sejahtera - Yang Melampaui Pengertian

Pelajaran Ketujuh
  Kebangkitan Kristus

Pelajaran Kedelapan
  Mengapa Saya Mengasihi Gereja

Pelajaran Kesembilan
  Kehidupan di dalam Darah

Pelajaran Kesepuluh
  Kekristenan - Satu Iman yang Benar

Pelajaran Kesebelas
  Kesetiaan - Kebijakan dari dapat Dipercaya

Pelajaran Keduabelas
  Pehukuman Allah

Pengarang