Pengiriman Libur
PENGUMUMAN: Dikarenakan hari raya Idul Fitri, seluruh staff Kerygma-Online.com libur mulai tanggal 13 Juni 2018 sampai tanggal 19 Juli 2018, maka pesanan Anda, baru akan dilayani pada tanggal 20 Juli 2018. Terima kasih.

Rp. 31.000,-

Dua Belas Murid Tuhan Ditambah Paulus
[Soft Cover]

Dua Belas Murid Tuhan Ditambah Paulus

Pengarang : Hollet & MacArtney
Ukuran Buku : 21,5x14 cm
Isi : 126 hlm.

            Jarang sekali terjadi bahwa dua bentuk seni begitu saling melengkapi sehingga sebenarnya mereka menjadi satu dalam gaya dan tujuan. Potret-potret karya besar Harry Hollrt dan bakat-bakat sastra Claerence MacArtney disatukan dalam halaman-halaman buku ini untuk menghasilkan sebuah jilid yang tiada tara dalam lingkup maupun keindahannya.

            Hollet, seorang pemotret pemenang hadiah dan pujaan negara memerlukan waktu lima belas tahun untuk memilih model-model bagi para rasul serta menyelesaikan proyek pemotretan itu. MacArtney, seorang pendeta dan penulis berbakat dari setengah pertama abad ini, semula mengumpulkan goresan-goresan sastra mengenai para rasul ini menjadi satu dari empat puluh tujuh jilid yang ia karang.

            Baik potret-potret maupun karangannya akan membawa kehidupan penemu-penemu agama Kristen ke dalam perhatian Anda. Hollet berkata, "Tujuan saya dengan gambar-gambar itu adalah untuk meyakinkan orang-orang bahwa para rasul itu adalah manusia benar-benar." Dan akhirnya, walaupun Yesus Kristus tidak dipotret dalam buku ini, perhatian Anda akan terpusat pada yang Esa itu yang merupakan dasar keseluruhan bagi kepercayaan Kristen.

            Apa yang dikatakan orang lain tentang potret-potret itu : "Suatu karunia yang berharga dan jarang", "Potret-potret itu hidup", "Realistis luar biasa", "Belum ada penggambaran yang lebih mendalam tentang para rasul dari Alkitab", "Mempesonakan", "Membalikkan pikiran-pikiran seseorang ke arah Sorga."


Daftar Isi

Prawacana
Kata Pengantar untuk Potret-potret
Kata Pengantar Isi Buku Ini
Dua Belas Murid Tuhan DItambah Paulus
Andreas
Petrus
Yudas yang Memiliki Tiga Nama
Tomas
Bartolomeus
Yakobus
Yohanes
Matius
Simon, Orang Zelot
Yakobus Muda
Filipus
Yudas yang Mengkhianati DIA
Paulus
Kata Penutup


Pengarang