Rp. 35.000,-

Hari Raya Dan Kurban Bangsa Israel Kuno - Rayakanlah
[Soft Cover]

Hari Raya Dan Kurban Bangsa Israel Kuno - Rayakanlah

Pengarang: Paulus Trimanto Wibowo
Ukuran Buku: 13.5 x 20 cm
Isi: 172 hlm.

Bagaimana seharusnya kita beribadah?

Kita menyanyi karena ingin menyembah, kita sering memohon kepada Tuhan untuk menolong kita memiliki cara ibadah yang benar. Tapi berapa banyak diantara kita yang sungguh-sungguh tahu dan mengerti pola ibadah yang Allah tetapkan dalam Kitab Suci?

Banyak kebenaran yang luar biasa kita temukan diantara pasal-pasal Kitab Imamat yang membahas secara rinci mengenai kurban-kurban dan hari-hari raya. Meskipun beberapa tampaknya tidak bermakna bagi orang-orang percaya masa kini, nilai pengajaran mengenai ibadah di temukan di sini. Dalam buku ini, C.W. Slemming mengulas pelajaran-pelajaran rohani yang sangat mendalam untuk dipelajari dari studi tentang ritual ibadah bangsa Israel dengan cara memfokuskan pada lima kurban Imamat, prinsip Sabat, dan tujuh hari raya Tuhan. Dari hal-hal ini C.W. Slemming menunjukkan apa yang Allah rindukan dari penyembah-penyembah-Nya di jaman Perjanjian Baru.

C.W. Slemming bertobat tahun 1919 dan melayani selama 17 tahun di pastorat, namun kemudian beliau menyadari bahwa Tuhan telah berkemurahan menganugerahinya dengan karunia pendalaman Alkitab. Di tahun 1946, beliau meninggalkan pelayanan gereja setempat untuk bergabung sebagai staf Bible Testimony Fellowship (BTF), yang mengharuskannya bepergian ke seluruh penjuru Britania Raya untuk mengajar berminggu-minggu pendalaman Alkitab.

Beliau selanjutnya ditunjuk sebagai ketua BTF. Di tahun 1949, beliau melakukan kunjungan pertama dari tujuh kunjungannya ke Amerika Serikat untuk melakukan tur pendalaman Alkitab. Selama rentang waktu ini, beliau memetakan setiap kitab dalam Alkitab dan menulis uraian yang diberi judul The Bible Digest (Intisari Alkitab), serta menerima gelar Doktor Teologi untuk karya-karyanya. Di tahun 1974, beliau berpulang ke Rumah Bapa.

 

DAFTAR ISI

BAGIAN I

Persembahan yang hidup atau lima persembahan kurban Imamat

Pendahuluan

  1. Kurban Bakaran
  2. Kurban Sajian
  3. Kurban Penghapus Dosa
  4. Kurban Penebus Salah
  5. Kurban Keselamatan
Ringkasan
BAGIAN II
Ibadahmu yang sejati atau Hari-hari raya TUHAN
  1. Sabat
  2. Hari Raya Paskah
  3. Hari Raya Roti Tak Beragi
  4. Hari Raya Buah Bungaran
  5. Hari Raya Pentakosta
  6. Hari Raya Tiupan Nafiri
  7. Hari Pendamaian
  8. Hari Raya Pondok Daun
Ringkasan

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli
Membina Iman
Membina Iman
Membina Iman
Membina Iman
Pengarang