Pengiriman Libur
PENGUMUMAN: Dikarenakan hari raya Idul Fitri, seluruh staff Kerygma-Online.com libur mulai tanggal 13 Juni 2018 sampai tanggal 19 Juli 2018, maka pesanan Anda, baru akan dilayani pada tanggal 20 Juli 2018. Terima kasih.

Rp. 43.900,-

Hidup dalam Kristus
[Soft Cover]

Hidup dalam Kristus
Pengarang : David D. Duncan
Ukuran Buku : 22x14,5 cm
Isi : 263 hlm.
Keterangan Lain : (LKTI) Lembaga Kursus Tertulis Internasional

            Hidup Dalam Kristus: Suatu Pelajaran Mengenai Keselamatan adalah bertalian dengan asas keselamatan. pelajaran ini memperkenalkan keselamatan sebagai kehendak dan karya Allah yang didasarkan pada karya pendamaian yang dikerjakan Kristus. Yang mula-mula dibicarakan adalah kasih karunia Allah sebagai sumber keselamatan. Ajaran Alkitab tentang pemilihan dan penentuan semula diselidiki sebagai latar belakang bagi uraian tentang peranan Allah dan manusia dalam keselamatan. Tekanan yang ekstrim atas inisiatif Allah atau inisiatif manusia dalam proses dan perkembangan keselamatan telah dihindarkan. Dalam pelajaran iniditerangkan juga jaran Alkitab tentang pertobatan, iman, pembalikan, pembaharuan, pembenaran, pengangkatan anak, penyucian, dan pemuliaan.

            Keselamatan merupakan suatu pengharapan yang akan datang dan suatu sumber sukacita pada waktu sekarang. Namun demikian, ada banyak orang Kristen yang hanya mengetahui sedikit atau yang sama sekali tidak mengetahui tentang keselamatan sebagai suatu yang dapat dinikmati pada masa sekarang. Mereka hanya memikirkannya sebagai suatu jalan untuk mencapai surga. Akan tetapi, seperti yang akan kita pelajari, Firman Allah menjelaskan bahwa orang-orang yang mengambil bagian dalam karunia keselamatan ini: 1) telah diterangi hatinya; 2) mendapat bagian dalam Roh Kudus; 3) menikmati betapa baiknya Firman Allah; dan 4) mengecap karunia-karunia dunia yang akan datang (Ibrani 6:4-5). Dengan demikian orang Kristen mengalami cengkeram atau panjar atas sukacita surgawi yang tak terhingga di masa mendatang, selagi mereka mengikut Tuhan di bumi ini.


Daftar Isi

Kata Pengantar

UNIT I: APA YANG DIKEHENDAKI ALLAH
PASAL
  1. Keselamatan Manusia Dipersiapkan
  2. Manusia Mengubah Haluannya: Pertobatan
  3. Manusia Percaya Akan Allah
  4. Manusia Berpaling kepada Allah: Pembalikkan

UNIT II: APA YANG DISEDIAKAN ALLAH
  5. Kehendak Allah dalam Keselamatan
  6. Allah Menjadikan Suatu Ciptaan Baru: Pembaharuan
  7. Allah Menyatakan Manusia Tidak Bersalah: Pembenaran
  8. Allah Membawa Manusia dalam Keluarga-Nya: Pengangkatan Anak

UNIT III: APA YANG DISEMPURNAKAN ALLAH
  9. Penyempurnaan Perangai Manusia: Penyucian
10. Penyempurnaan Keselamatan Manusia: Pemuliaan

Jawaban Soal-soal untuk Menguji Diri

Kategori
Pengarang