Pengiriman Libur
PENGUMUMAN: Dikarenakan hari raya Idul Fitri, seluruh staff Kerygma-Online.com libur mulai tanggal 13 Juni 2018 sampai tanggal 19 Juli 2018, maka pesanan Anda, baru akan dilayani pada tanggal 20 Juli 2018. Terima kasih.

Rp. 21.500,-

Ikabod
[Soft Cover]

Ikabod

Judul: Ikabod
Ukuran Buku:
12 x 15.75cm
Isi:
160 hal

"Buku yang HARUS dimiliki dan dibaca semua Ketua Sinode, Pendeta, Majelis, Hamba-hamba TUHAN dan semua orang Kristen walaupun fakta-fakta yang diungkap sangat menyakitkan dan memalukan. Inilah buku yang jadi obat yang manjur supaya Gereja SEMBUH dari penyakit kronis."
Pendidik-Pembidik Generasi
Daniel Alexander

Kemuliaan Tuhan bisa hilang dikarenakan banyak hal yang terjadi dalam diri pemimpin Kristen yang tidak lagi peka dengan panggilannya, sehingga kita melayani bukan lagi dengan motivasi yang benar, tetapi hanya mengejar ambisi, target, uang, kedudukan, bahkan tidak sedikit pemimpin jatuh dalam kesombongan, dalam roh zinah, dan mengakibatkan Kemuliaan Allah hilang, sehingga Gereja kehilangan kuasa, urapan dan otoritas. Dengan ditulisnya buku Ikabod ini, saya harapkan para pemimpin dan Aktivis Gereja dapat membaca, merenungkan dan dapat mengalami perubahan-perubahan dalam hidupnya kembali kepada panggilan pelayanan yang benar dan kepada motivasi yang sesuai dengan standar firman Allah.
Pdt. Dr. M.G. Kalalo, M.A., M.Th.
Rektor Sekolah Tinggi Theologia Elohim Indonesia

Memang untuk segala tulisan yang diilhamkan Allah melalui Roh-Nya, sangat bermanfaat untuk mengajar, menyatakan kesalahan, memperbaiki kelakuan dan mendidik orang dalam kebenaran dan memperlengkapi tiap-tiap manusia kepunyaan Allah untuk setiap perbuatan baik. Ikabod cukup "nyentil," yang jadi masalah gereja menerima atau menolak. Masing-masing memunyai hak dan pandangan yang berbeda. Akhirnya berbahagialah mereka yang memunyai mata yang dapat melihat dan memunyai telinga yang dapat mendengar.
Pdt. Obadja Anwar Rawan, S.Th.


Kategori
Pengarang