Rp. 65.000,-

JESUS AND HIS WORLD
[Soft Cover]

JESUS AND HIS WORLD

Pengarang: Peter Walker
Ukuran Buku: 14.3 x 21 cm
Isi: 282 hlm.

 

JESUS AND HIS WORLD

UNTUK mengerti siapa Yesus yang sesungguhnya, kita harus melakukan suatu perjalanan. Yesus hidup di dunia yang sangat berbeda dengan dunia kita. Jika kita ingin memahami diri-Nya, kita harus berpikir dengan menelusuri kembali dunia-Nya. Namun, untuk dapat kembali masuk ke dunia-Nya, kita harus siap meninggalkan sejenak dunia kita, dan itu cukup dapat mengagetkan — bahkan bagi orang-orang yang memandang dirinya sendiri sebagai pengikut Yesus.

Buku Jesus and His World ini merupakan sebuah ajakan untuk melakukan suatu perjalanan — menemukan Yesus yang autentik. Itu berarti harus menapak tilas ke dunia-Nya — atau barangkali kita seharusnya mengatakan masuk ke dunia-dunia-Nya sebab Yesus tidak hanya hidup di Timur Dekat, di dunia pada zaman dahulu, tetapi Ia juga hidup di bagian yang sangat khusus dari dunia itu, yaitu dunia Yudaisme (aliran kepercayaan orang Yahudi, yang religius). Bagi banyak di antara kita, kedua dunia itu sama sekali berbeda dengan dunia kita sendiri, dan kita perlu memikirkan cara untuk masuk kembali ke dunia mereka. Untuk itu, kita harus melakukan beberapa perjalanan lintas budaya.

Oleh sebab itu, dalam pasal-pasal pembukaan buku ini, kita akan menemukan Yesus dalam konteks dunia pada zaman dahulu. Namun, kita segera akan menemukan bahwa kita perlu masuk lebih dalam lagi ke dunia yang lebih sempit dari para penganut Yudaisme (Pasal 5-7). Setelah itu, kita mengikuti Yesus ke tujuan akhirnya di Yerusalem, pusat dunia Yahudi. Namun, ternyata ada sesuatu yang mengejutkan yang terjadi di sana, yang memampukan orang melihat "Yesus dan dunia-Nya" dalam sebuah terang yang baru.

Jesus and His World ditulis berdasarkan pengetahuan Alkitab serta wawasan yang tajam untuk membawa Tokoh utama dari sejarah dunia ini pada kehidupan yang penuh semangat

 

DAFTAR ISI

Pendahuluan

  1. Riwayat Yesus
  2. Palestina pada Zaman Yesus
  3. Bukti Mengenai Yesus
  4. Menafsirkan Yesus
  5. Yesus Orang Yahudi
  6. Sasaran Yesus
  7. Tantangan-tantangan Yesus
  8. Jalan ke Yerusalem
  9. Yesus Memasuki Kota Yerusalem
  10. Saat-saat Terakhir Kehidupan Yesus
  11. Hari Minggu Berikutnya
  12. Refleksi Para Pengikut Yesus

Kronologi
Saran Bacaaan Lebih Lanjut
Sumber Gambar
Tentang Penulis

Pengarang