PENGUMUMAN: Dikarenakan seluruh staff Kerygma-Online.com sedang libur mulai tanggal 18 Desember 2017 sampai tanggal 8 Januari 2018, maka pesanan Anda, baru akan dilayani pada tanggal 10 Januari 2018. Terima kasih.

Rp. 20.500,-

Pembunuhan Yang Tak Beralasan
[Soft Cover]

Pembunuhan Yang Tak Beralasan

Pengarang: Dr. Lester Sumrall, D. Lit, DD
Ukuran Buku: 18,5x12 cm
Isi: 143 hlm.

Pembunuhan yang tak beralasan. Apa artinya?

Dengan menggunakan istilah pembunuhan yang tak beralasan, yang saya maksudkan adalah suatu tindakan sadis oleh seseorang untuk membinasakan orang lain (atau orang banyak) tanpa penyebab yang jelas. Si korban adalah orang asing atau orang yang tidak pernah bercekcok dengannya. Ia membunuh hanya karena suatu dorongan di dalam dirinya. Dorongan itu berkata, “Binasakan,” maka ia membinasakan. Sering kali tindakan sadis yang membinasakan ini meminta nyawa wanita-wanita, anak-anak dan orang-orang tua yang tidak bersalah.

Telah ada kasus pembunuhan yang tak beralasan sepanjang abad, tetapi pada zaman ini ada peningkatan yang mengerikan dan kejahatan semacam itu. Tindak kekerasan bertambah dengan luar biasa cepatnya di Amerika Serikat. Tahun sebelumnya bertambah dengan 10%.

Mengapa seorang manusia membunuh yang lain?

Pembunuhan yang tak beralasan menjadi teka-teki penguasa-penguasa pengadilan dan pemerintahan. Bagi para hakim, para pengacara dan para juri dalam pengadilan perkara pidana, tampaknya jalan keluar yang mudah adalah mengeluarkan keputusan bahwa pelakunya “berpenyakit jiwa.”

Pada halaman-halaman berikut, saya berusaha menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Saya meminta Anda untuk membaca kata-kata ini dengan hati yang terbuka bagi kebenaran. Pokok persoalannya tidak menyenangkan, tetapi untuk mencapai suatu jalan keluar, Anda harus bersedia menghadapi masalahnya.

Pembunuhan yang Tak Beralasan Apakah Karena Penyakit Jiwa atau Karena Kerasukan Setan?
 

 

Daftar Isi
 
  1. Pembunuhan yang Tak Beralasan di Amerika
  2. 10 Kasus Pembunuhan
  3. Mengapa Manusia Membunuh Manusia Lain?
  4. Apakah Pembunuhan yang Tak Beralasan Merupakan Penyakit Jiwa
  5. Bisakah Manusia Dikuasai oleh Setan
  6. “Iblis Menyuruh Aku Melakukannya!”
  7. Permusuhan dan Pembunuhan yang Tak Beralasan
  8. Aliran Sesat dan Pembunuhan yang Tak Beralasan
  9. Seks dan Pembunuhan yang Tak Beralasan
 10. Nubuat dan Pembunuhan yang Tak Beralasan
 11. Apakah Hukuman Mati Itu Pembunuhan?
 12. Adakah Harapan bagi Orang yang Dikuasai Kejahatan
 13. Orang-orang yang Kerasukan Setan

Kategori
Pengarang