Pengiriman Libur
PENGUMUMAN: Dikarenakan hari raya Idul Fitri, seluruh staff Kerygma-Online.com libur mulai tanggal 13 Juni 2018 sampai tanggal 19 Juli 2018, maka pesanan Anda, baru akan dilayani pada tanggal 20 Juli 2018. Terima kasih.

Rp. 28.600,-

Pendidikan Seks Dari Orang-Tua Kepada Anak
[Soft Cover]

Pendidikan Seks Dari Orang-Tua Kepada Anak

Pengarang:  Mary Ann Mayo
Ukuran Buku:  14.5 x 20.5 cm
Isi: 208 hlm


Pendidikan SEKS DARI ORANG-TUA KEPADA ANAK

Di DALAM DUNIA SEKARANG INI seks merupakan suatu masalah yang sangat rumit. Mengapa? Apakah memang harus menjadi serumit itu? Kita diciptakan sebagai makhluk seksual, tetapi pikiran dan lingkungan sosial kita seringkali menjadi kendala, sehingga kita tidak dapat menikmati seksualitas kita sebagaimana yang direncanakan Allah

Konselor Mary Ann Mayo merasa prihatin melihat ada begitu banyak buku yang tidak didasarkan atas fakta-fakta dan yang menyajikan ajaran moral yang kurang dapat dipertanggung-jawabkan.

Tujuannya menulis buku ini ialah untuk menolong orang-tua dan anak-anaknya agar mereka mengerti bagaimana caranya dan merasa nyaman, serta menanggulangi masalah seksualitas ini secara Kristen. Buku ini bertujuan untuk menolong agar orang-tua dapat mengarahkan anaknya pada sikap yang sehat, bermoral dan positif terhadap soal seks.

Mary Ann Mayo merupakan konselor yang sudah mendapat izin resmi unutk berpraktek di Redlands, california. Ia mendapat gelar B.A. dari University of Utah dan gelar M.A. dari San Jose State University. Ia mengajar, memberi ceramah dan menyelenggarakan loka karya di berbagai perguruan tinggi dan universitas di California. Kadang-kadang ia memberi ceramah bersama dengan suaminya, Joseph Lee Mayo II, seorang ahli kandungan dan kebidanan. Mereka mempunyai dua orang anak.

 

DAFTAR ISI

Kata Pengantar

  1. Mendidik Si Jejaka
  2. Jangan Jadi Serupa dengan Dunia
  3. Berada di dalam Dunia
  4. Apa yang Dikatakan Alkitab?
  5. Untuk Wanita (dan Pria di dalam Kehidupannya)
  6. Untuk Pria (dan Wanita di dalam Kehidupannya)
  7. Bayi dan Anak Kecil
  8. Anak Usia Sekolah — Enam sampai Sebelas Tahun
  9. Remaja — Dua Belas sampai Tujuh Belas Tahun
  10. Orang Kristen Bujangan

Catatan

Kepustakaan

Pengarang