PENGUMUMAN: Seluruh pesanan Kerygma Online.com yang masuk pada 17 Desember 2014 - 11 Januari 2015 akan dilayani pada 12 Januari 2015.

Rp. 11.500,-

Persiapan Menjelang Pernikahan Kristen
[Soft Cover]

Persiapan Menjelang Pernikahan Kristen

Pengarang : Pdt. Djuki Prasetyo Budi S.Th. 
Ukuran Buku : 18x11
Isi : 85 hlm.

          Hari Pernikahan adalah hari yang besar dan indah bagi sepasang mempelai. Hari itu merupakan hari yang lama diidamkan dengan rasa penuh kerinduan yang membahagiakan, baik untuk kedua mempelai maupun keluarga.
          Namun, untuk menyongsong hari yang indah tersebut biasanya tidak semudah yang kita bayangkan. Perlu persiapan mental dan spiritual. Di samping persiapan jasmani dibutuhkan persiapan secara rohani. Lazimnya pernikahan pemuda-pemudi Kristen diteguhkan dan diadakan Pemberkatan nikah di gereja oleh seorang pendeta. Namun kenyataanya banyak di antara mereka enggan dan tidak mengindahkan acara tersebut, entah karena sudah gagal memelihara hidup pertunangannya atau kurang mengerti tentang maksud dan arti peneguhan dan pemberkatan nikah di gereja. Karena pernikahan merupakan kehendak Allah bagi manusia, maka perlu pemuda-pemudi Kristen, khususnya, melangsungkan pernikahannya melalui peneguhan dan pemberkatan di gereja sebelum memasuki hidup berumah tangga agar tetap utuh dan kuat.
          Kiranya buku Persiapan Menjelang Pernikahan Kristen ini dapat membantu Anda dalam mempersiapkan hidup pernikahan dan hidup berkeluarga Anda di masa mendatang.

Daftar Isi

PENDAHULUAN
FIRMAN TUHAN UNTUK DIRENUNGKAN
1. MAKSUD PERKAWINAN
2. BILAMANAKAH ANDA MENIKAH?
    Memilih Teman Hidup
    — Kesehatan
    — Umur
    — Nafkah
    Sudah Berapa Lama Anda Berpacaran?
    Berpacaran dan Menghilang
    Persetujuan Orang Tua
    Masa Pertunangan
    Mengadakan Hubungan Seks Sebelum Pernikahan
    Hidup Membujang
    Problema Berpacaran dan Pemecahannya
3. PERSIAPAN HARI PERNIKAHAN
4. PENEGUHAN DAN PEMBERKATAN NIKAH DI GEREJA
DOA MENJELANG HARI PERNIKAHAN


Pengarang