Rp. 35.500,-

Pilar Atheis Dirobohkan
[Soft Cover]

Pilar Atheis Dirobohkan

Pengarang : Henny Simanjuntak
Ukuran Buku : 21x14
Isi : 200 hlm.

Pengalaman-pengalaman yang dialami sebagai
misionari lintas budaya dalam periode tahun 1993-1998
di negara Kirgiztan (salah satu negara yang dahulu tergabung dalam negara superpower Uni Soviet , mendorong saya untuk menyajikannya dalam bentuk sebuah buku.

Setiap bab dalam buku ini adalah perluasan dari catatan-catatan singkat dari agenda pribadi saya mengenai peristiwa-peristiwa yang saya alami bersama keluarga — dalam kehidupan pribadi maupun dalam pelayanan.

Dimulai dengan panggilan untuk melayani, peristiwa-peristiwa yang terjadi dalam kehidupan keluarga, pelayanan-pelayanan yang Tuhan berikan, berdirinya Gereja Kristen Protestan Injili Kirgiztan (GKPIK) dan pengalaman-pengalaman rohani bersama orang-orang yang dilayani. Semuanya merupakan kisah nyata dan dapat dijadikan suatu rangkaian sejarah dan disajikan dalam bentuk kesaksian-kesaksian.

Terlalu banyak perkara besar yang Tuhan sudah buat untuk kami yang dapat disaksikan dan tentu saja tidak dapat seluruhnya dituangkan dalam buku ini.

Harapan saya adalah, kesaksian-kesaksian yang saya tulis akan menjadi berkat bagi para pembaca, secara khusus kepada orang-orang percaya yang mencintai pelayanan misi tentang bagaimana Tuhan mendirikan gereja-Nya di bumi Kirgiztan. Demikian juga bagaimana Tuhan membuktikan Diri-Nya sebagai “kepala” yang bertanggung jawab atas kelangsungan Gereja Nya demi terlaksananya program keselamatan Allah di seluruh bumi ini.

Harapan lain dari saya adalah agar tulisan ini memberikan dorongan kepada pembaca untuk berani menaati apa yang Tuhan katakan. Karena berkat akan datang jika kita menantikannya.


Kategori
Pengarang