Rp. 84.900,-

Renungan 366 Hari oleh Presiden AS ke-39 Jimmy Carter
[Hard Cover]

Renungan 366 Hari oleh Presiden AS ke-39 Jimmy Carter

Pengarang: Jimmy Carter
Ukuran Buku: 25 x 16 cm
Isi: 370 hal.

Temukan Segala Sesuatu yang Allah Sediakan Bagi Anda

Dalam buku Renungan 366 Hari oleh Presiden AS ke–39 Jimmy Carter, Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) ke-39 membawa kita dalam sebuah perjalanan unik kepada inti iman Kristen. Berdasarkan pengalamannya mengajarkan Alkitab selama lebih dari tiga dekade di Sekolah Minggu di Plains, Georgia, dan Washington, D.C., bacaan-bacaan ini diambil dari Kekayaan Firman Allah serta pengalaman luar biasa dari kehidupan pribadi Carter ini mendorong Anda untuk menemukan segala sesuatu yang Allah sediakan bagi Anda. Entah yang ia berikan adalah gambaran-gambaran sekilas yang menakjubkan tentang aktivitas yang tidak terlihat oleh umum di Gedung Putih ataupun kenangan-kenangan penuh makna dari kariernya di Angkatan Laut Amerika Serikat. Carter selalu menghubungkan peristiwa penting dalam hidupnya dengan hikmat Alkitab.

Renungan 366 hari ini bersifat terus terang, jujur, kadang lucu, kadang menyedihkan, dan selalu relevan. Dan yang lebih penting, buku ini dengan halus menantang kita untuk bertanya pada diri sendiri: “Karena Allah, melalui Kristus, telah memberiku demikian banyak kekayaan hidup, kedamaian, sukacita, dan pengalaman yang luar biasa, bagaimana saya bersama dengan Allah sebagai partner terbaikku, memberkati orang lain yang pengalaman hidupnya sejauh ini belum begitu diberkati?”

Jimmy Carter adalah Presiden Amerika Serikat ke-39, pengarang sejumlah buku, dosen di Universitas Emory, pendiri Carter Center, serta penerima hadiah Nobel Perdamaian. Carter bekerja sama dengan Universitas Emory mendirikan Carter Center, sebuah organisasi nonpemerintah dan nonprofit untuk memajukan hak asasi manusia dan membantu meringankan penderitaan manusia di 75 negara di seluruh dunia. Carter adalah satu-satunya presiden Amerika Serikat yang menerima hadiah Nobel Perdamaian setelah pensiun.

KISAH-KISAH PRIBADI DARI SEORANG PRESIDEN AMERIKA SERIKAT

Berbagai pengajaran penuh makna untuk kehidupan sehari-hari.

Unik di antara banyak buku renungan harian, buku Renungan 366 Hari ini mengombinasikan rahmat dan hikmat dari suatu studi Alkitab yang sangat rohaniah dengan kisah-kisah dan doa-doa pribadi tiap hari selama satu tahun, semua diambil dari pelajaran Sekolah Minggu yang pernah diberikan oleh Jimmy Carter — dan pelajaranpelajaran tentang hidup yang Allah ajarkan kepadanya.

Ketika Anda mengerti iman Jimmy Carter, yang teruji dan dimurnikan selama delapan dekade, Anda akan tertantang untuk bermitra dengan Allah melalui cara-cara yang mengeluarkan Anda dari zona nyaman Anda dan masuk ke dalam berbagai situasi yang tidak pernah Anda alami sebelumnya. Anda akan terdorong untuk menerapkan iman Anda sendiri yang terus dibaharui.


Pengarang