Rp. 30.000,-

Roh Izebel Roh Pemecah
[Soft Cover]

Roh Izebel Roh Pemecah

Pengarang: Sony Gamaliel Budiono
Ukuran Buku: 13.5 x 19.5 cm
Isi: 108 hlm.

Pada masa kini, masa yang disebut sebagai zaman akhir, gereja Tuhan perlu sungguh-sungguh sadar, berjaga-jaga dan waspada terhadap siasat dan tipu muslihat Iblis yang muncul melalui suatu roh. Gerakan roh ini telah dimulai sejak zaman perjanjian Lama sampai masa Perjanjian Baru - terhadap tujuh jemaat di Asia Kecil, dan masih ada di zaman ini bahkan semakin ganas. Roh ini berusaha menjatuhkan siapa saja.

Bagaimana roh ini bekerja dan bagaimana kita dapat mengetahui dan mengambil sikap yang tepat dan benar? Akan kita ketahui dengan baik oleh pertolongan Tuhan melalui uraian pengajaran yang tertuang di dalam buku ini. Kiranya Roh Allah sendiri yang memberikan pengertian kepada kita dan memampukan kita berperang dengan Kuasa Roh Kudus dan keluar sebagai pemenang bahkan lebih dari pemenang.

Pdt. Sony Gamaliel Budiono adalah seorang gembala sidang di Gereja Pentakosta Tabernakel - Jemaat Kristus Gembala, Medan sejak tahun 2003 hingga sekarang. Latar belakang pendidikan adalah di bidang sastra Inggris dari Universitas Methodis Indonesia, Medan. Melanjutkan pendidikan Master of Ministry di Universitas Kristen Duta Wacana, Yogyakarta. Kemudian menyelesaikan pendidikan doktoralnya di bidang kepemimpinan dan transformasi STTIH (Sekolah Tinggi Teologi International Harvest), Tangerang.

 

DAFTAR ISI

Pendahuluan

  1. Apa itu roh Izebel?

  2. Roh Izebel dan Pengaruhnya di dalam Setiap Segi Kehidupan

  3. Terpengaruh oleh Sepak Terjang Roh Izebel

  4. Perlengkapi Diri Memasuki Peperangan


Pengarang