Pengiriman Libur
PENGUMUMAN: Dikarenakan hari raya Idul Fitri, seluruh staff Kerygma-Online.com libur mulai tanggal 13 Juni 2018 sampai tanggal 19 Juli 2018, maka pesanan Anda, baru akan dilayani pada tanggal 20 Juli 2018. Terima kasih.

Rp. 19.000,-

Sauh Bagi Jiwa
[Soft Cover]

Sauh Bagi Jiwa

Pengarang : John Mark Hicks
Ukuran Buku : 14,5 x 21,5 cm
Isi : 136 hlm.

            Bagian dari kehidupan kita dalam dunia berdosa adalah menghadapi penderitaan. Meskipun ada berbagai jenis keterampilan untuk menghadapi penderitaan, tapi ada kebenaran-kebenaran dasar yang dapat menguatkan hati dan jiwa yang terluka. John Mark Hicks membagikan pengalaman pribadinya dalam menghadapi penderitaan dan bagaimana pemulihan diperoleh orang yang menderita ketika mereka mengingat Allah dan karya-karyaNya. SAUH BAGI JIWA tidak hanya mengupas penderitaan dan dampaknya bagi setiap pribadi, tapi juga membahas penderitaan dan dampaknya bagi komunitas orang percaya.
            Allah mengasihi. Allah mendengar. Allah mengerti. Allah memerintah. Allah menang. Inilah dasar dan inti dari Iman. Hal ini memampukan kita untuk tabah menjalani penderitaan dan menguatkan iman kita. Inilah inti dari kisah Allah di antara umat-Nya, dan kisah Allah yang menguatkan iman.
            SAUH BAGI JIWA adalah sebuah pelajaran Alkitab untuk kelompok kecil berdasarkan karya Dr. Hicks yang populer, Yet Will I Trust Him yang diterbitkan oleh College Press Publishing, 1999.

Pengarang