PENGUMUMAN: Dikarenakan seluruh staff Kerygma-Online.com sedang libur mulai tanggal 18 Desember 2017 sampai tanggal 8 Januari 2018, maka pesanan Anda, baru akan dilayani pada tanggal 10 Januari 2018. Terima kasih.

Rp. 32.000,-

Selamat Berteman
[Soft Cover]

Selamat Berteman

Pengarang: Andar Ismail
Ukuran Buku: 14.5 x 21 cm
Isi:  119 hlm

 

Selamat Berteman

Mertua, suami, ipar, dan kami semua jadi seperti anak kecil, menyembunyikan buku Seri Selamat yang baru di kamar, sebab semua rebutan mau baca duluan. Kami ketagihan banget. Keluarga besar kami aktivis Katolik, bahkan dua adik saya jadi romo. Pokoknya, kami Katolik banget, sekaligus Seri Selamat banget!
Sri Rahayu Sekartini, ibu rumah tangga, Surabaya.

Kalau berurusan baca Alkitab, sudah saya baca dari Kejadian sampai Wahyu berulang-ulang. Tetapi penafsiran saya begitu-begitu saja, meskipun sya punya buku tafsiran setumpuk. Ternyata mata saya dibuat bereda oleh buku Seri Selamat. Sudut pandangnya atas perikop sering unik. Saya dibuat kritis terhadap Alkitab, tetapi serempak makin mengagumiisi Alkitab. Horas Seri Selamat! Tetapi mintalah Dr. Andar jangan terlalu banyak pakai bahasa Yunani, pusing saya dibuatnya.
M.L. Tobing, Evangelis, Medan.

Saya kukuh berideologi Komunis. Demikian pula kukuh menjalankan kewajiban beragama, khatam mengaji, shalat, berpuasa dan berfitrah. Tetapi saya acap tafakur, mencari-cari pegangan untuk berbagi masalah. Teman di tanah air mengirimkan buku-buku Seri Selamat BPK Gunung Mulia. Tertambat hati dan terpaut sayang saya kepada tulisan Pak Andar ini. Dari tahun ke tahun saya terus menelaahnya. Akhirnya pada usia 66 tahun ini saya mengaku Kristus sebagai Juruselamat. Kristus memberi selamat melalui berbagai cara, juga melalui buku-buku! Saya semakin bersukacita setiap hari,
Sobron Aidit, sastrawan, Paris.

Mau Mengalami mukjizat? Bertemanlah! Hidup yang semula bak neraka bisa berubah menjadi surga bila kita tidak lagi bermusuhan tetapi bersahabat. Hubungan menentukan. Senang atau sengsara bergantung pada cara kita menciptakan hubungan. Inilah pokok bahasan buku Seri Selamat ke-18 ini.

 

DAFTAR ISI

Kata Pengantar

  1. Allah Mau Bertamu
  2. Mendekat dan Melekat
  3. Selamat Berteman Hidup
  4. Yonatan
  5. Juffrouw Thio
  6. Patch Adams
  7. Keluarga Tong
  8. The Da Vinci Code
  9. Memangnya Kita Monyet?
  10. Mendoakan Orang Sakit
  11. Mungkinkah Bersukacita?
  12. Injil Petrus?
  13. Segelas Air
  14. Geweldig Pisan, Euy!
  15. Empati
  16. Dia Tetap Menunggu
  17. Eka Teman Sekelas?
  18. Tante Hosiana, Bung!
  19. Meratap tetapi Tetap Berharap
  20. Berteman Kasamba
  21. Rutin
  22. Dua Doa Teman Hidup
  23. Johan Komensky
  24. Hewan Sebagai Kawan
  25. Natal Awal Integritas
  26. Abigail
  27. Kuutus Kau
  28. Ditinggal Teman Hidup
  29. Dia Sendiri Susah
  30. Robinson Crusoe
  31. Sobron Aidit
  32. Pendidikan Persahabatan
  33. Kau Tersenyum dan Mengangguk

Tentang Penerbitan Seri Selamat

Daftar Buku Seri Selamat

 


Pengarang