Rp. 21.500,-

Surat Efesus
[Soft Cover]

Surat Efesus

Pengarang : Kenenth D. Barney
Ukuran Buku : 21x14 cm
Isi : 115 hlm.

Dibanding dengan Surat-surat Kiriman lainnya,
maka dalam Surat Efesus ini Rasul Paulus mencapai pengilhaman
yang lebih dalam, lebih tinggi, dan lebih luas mengenai kedudukan gereja. Sekali-sekali ia diliputi keriangan yang sangat besar pada waktu ia berbicara tentang kemuliaan yang dimiliki semua orang percaya.

Surat Efesus ini tidak membicarakan keadaan-keadaan setempat, seperti tulisan-tulisan Paulus lainnya. Sebaliknya, surat tersebut berpangkal pada kebenaran-kebenaran yang besar dan luas yang sesuai untuk orang-orang Kristen pada segala zaman dan di segala tempat. Pada hemat beberapa ahli Alkitab, surat Efesus ini adalah surat edaran yang dikirimkan ke beberapa gereja di Asia Kecil, karena itu surat tersebut tidak menyebut suatu masalah atau persoalan jemaat tertentu.

Surat Efesus tidak saja membentangkan kebenaran-kebenaran yang indah tentang kedudukan gereja di surga, tetapi juga menetapkan prinsip-prinsip yang kuat bagi hidup orang Kristen dalam rumah tangga, masyarakat, dan dunia usaha. Paulus seorang teolog yang praktis. Ia seorang realis yang diilhami, yang mengetahui tantangan-tantangan yang terdapat dalam kehidupan Kristen setiap hari. Ia mengakhiri surat kiriman ini dengan gambaran yang membangkitkan semangat tentang tentara Kristen di medan peperangan, yang mengenakan seluruh perlengkapan senjata Allah.

 

 

Daftar Isi
 
 

BAB I

Segala Sesuatu di Dalam Kristus

 

BAB II

Mengerti Akan Panggilan Kita

 

BAB III

Dulu, Sekarang dan Yang Akan Datang

 

BAB IV

Anugerah Yang Menakjubkan

 

BAB V

Dekatnya Kita Pada Allah

 

BAB VI

Rahasia Yang Tersingkap

 

BAB VII

Rahasia Kemenangan

 

BAB VIII

Roh Kudus dan Jemaat

 

Bab IX

Bukti-Bukti Kesucian

 

BAB X

Hidup Pada Masa-Masa Yang Gelap

 

BAB XI

Pernikahan Kristen

 

BAB XII

Kewajiban Orang Kristen

 

BAB XIII

Peperangan Rohani


Pengarang