PENGUMUMAN: Dikarenakan seluruh staff Kerygma-Online.com sedang libur mulai tanggal 18 Desember 2017 sampai tanggal 8 Januari 2018, maka pesanan Anda, baru akan dilayani pada tanggal 10 Januari 2018. Terima kasih.

Rp. 44.900,-

Teologi Pentakosta
[Soft Cover]

Teologi Pentakosta

Pengarang: Robert P. Menzies
Ukuran Buku: 16 x 24 cm
Isi: 122 hlm.

Orang-orang Pentakosta memahami Kisah Para Rasul
sebagai contoh bagi kehidupan mereka.


Robert Menzies telah menyajikan, khususnya, apologetika teologis dan alkitabiah yang jelas untuk identitas orang-orang Pentakosta.
– AMOS YOUNG, J. Rodman Williams Professor of Theology, Regent University School of Divinity, Virginia Beach, Virginia

Robert Menzies menyusun kebenaran-kebenaran yang jelas, menarik dan ringkas tentang pengalaman orang-orang Pentakosta yang relevan untuk para pengikut Kristus masa kini, besok dan seterusnya. Ia tidak mempermasalahkan apakah pengalaman ini benar atau salah . . . ia menjelaskan secara sederhana dan gamblang bahwa kisah Pentakosta dalam Kitab Kisah Para Rasul adalah kisah setiap orang percaya. Melalui penyajian intelektual yang tajam, informatif dan menarik, ia menjelaskan bahwa aliran Pentakosta berpusat pada Kristus dan berdasarkan Alkitab. Itu adalah model misi bagi gereja-Nya.

Dengan menyajikan penelitian mendalam yang mudah diterima, Menzies berhasil membantu para pembaca memahami apa artinya menjadi orang Pentakosta.

Robert Menzies menyelesaikan gelar Ph.D. (studi Perjanjian Baru) di University of Aberdeen, Skotlandia, di bawah bimbingan I. Howard Marshall pada tahun 1989. Ia telah menulis beberapa buku tentang pekerjaan Roh Kudus. Dr. Menzies adalah asisten guru besar di Asia Pasific Theological Seminary di Filipina dan Assemblies of God Theological Seminary di Amerika Serikat. Saat ini Dr. Menzies menjabat Director of Synergy, sebuah organisasi yang bertujuan memberdayakan orang-orang di pedesaan Cina bagian barat daya untuk hidup yang produktif dan berbuah.

DAFTAR ISI

Prakata
Kata Pengantar
Pendahuluan
BAB SATU MENGAPA KAMI MEMAHAMI SECARA BERBEDA
BAB DUA BAPTISAN ROH KUDUS
BAB TIGA PERAN BAHASA ROH DALAM KITAB LUKAS–KISAH PARA RASUL
BAB EMPAT TANDA-TANDA DAN MUKJIZAT-MUKJIZAT
BAB LIMA MENGAPA GEREJA PENTAKOSTA BERKEMBANG
Kesimpulan
Lampiran
Bibliografi


Pengarang