Rp. 38.500,-

The Habits of Highly Effective Churches
[Soft Cover]

The Habits of Highly Effective Churches

Pengarang : George Barna
Ukuran Buku : 22,5 x 15 cm
Isi : 207 hlm.

 

Kesembilan kebiasaan yang dimiliki oleh gereja-gereja yang sangat efektif berfungsi sebagai semacam patokan yang dapat dipakai oleh gereja-gereja untuk mengukur keefektifan mereka dalam melayani Tuhan. Namun, buku ini baru memuaskan apabila Anda memiliki segala sesuatu seperti yang ditulis oleh George Barna, menghadiri salah satu konferensinya sedikitnya setiap dua tahun, dan Anda selalu ingin melihat dengan sepintas materi terbarunya. Akan tetapi, saya ingatkan, Anda pasti akan ingin membeli sendiri materi tersebut setelah menelitinya.
GEORGE BULLARD
Direktur Eksekutif dan Kepala Pelatihan, New Reformation Solutions
Columbia, South Carolina

Siapa di antara kita yang dapat memahami gereja di Amerika melebihi George Barna? The Habits of Highly Effective Churches merupakan contoh lain dari analisa Barna yang teliti, wawasannya yang tajam, serta kerinduan yang dianugerahkan Tuhan kepadanya untuk mempersiapkan Mempelai bagi Kristus pada kedatangan-Nya kembali nanti.
TED HAGGARD
Gembala Sidang Senior, New Life Church
Colorado Springs, Colorado

Entah Anda menyukai Barna atau tidak, Anda pasti ingin membaca tulisannya. (Kebetulan, saya sendiri menyukai beliau.)
JACK W. HAYFORD
Gembala Sidang, The Church On The Way
Direktur, dari The King's Seminary
Van Nuys, California

Apabila Anda peduli terhadap pembentukan rohani holistik dan kesehatan gereja setempat, maka buku George Barna ini tepat bagi Anda. Kuasailah semua kebiasaan ini, maka perubahan pasti akan terjadi!
STEPHEN A. MACCHIA
Direktur, Vision New England
Penulis buku Becoming a Healthy Church
Acton, Massachusetts

Seperti beberapa orang lain yang saya kenal, George Barna mempunyai pengetahuan dan pemahaman tentang gereja-gereja di Amerika. The Habits of Highly Effective Churches berisi garis besar strategi-strategi yang terbukti bermanfaat bagi gereja mana pun yang ingin menjadi tempat ibadah dan pelayanan yang penuh semangat dan dinamis. Saya senang sekali membayangkan dampak yang dapat diberikan oleh buku ini kepada gereja-gereja kita. Saya sangat menganjurkan Anda membacanya!
BILL MCCARTNEY
Pendiri dan Direktur, Promise Keepers
Denver, Colorado

The Habits of Highly Effective Churches ibarat peluru perak yang menghapus kesalahpahaman kristiani pada umumnya tentang hal-hal yang dapat membuat suatu gereja "berhasil." Pencarian George Barna yang penuh semangat akan kebenaran serta risetnya yang mendalam mengungkapkan pelajaran-pelajaran yang tak mudah terlupakan bagi setiap gereja di Amerika sekarang ini. Dalam tata kepemimpinan Tuhan, bukanlah besarnya anggaran kita, banyaknya jumlah jemaat yang hadir atau sejumlah acara-acaranya yang menjadikan suatu jemaat berhasil, melainkan keberhasilan suatu gereja didasarkan pada sikap-sikap yang sesuai dengan hikmat Allah yaitu kebiasaan-kebiasaan yang sehat!
JOHN C. MAXWELL
Pengarang, Pembicara dan Pendiri The INJOY Group
Atlanta, Georgia

Hanya sedikit orang yang memperoleh lebih banyak wawasan mengenai sifat sebenarnya dari gereja-gereja masa kini daripada George Barna. Buku ini tidaklah yang paling menyajikan hasil survei atas kinerja semua gereja, sebaliknya isinya lebih terfokus pada perbedaan-perbedaan yang paling penting yang terdapat di antara gereja-gereja yang besar dan gereja-gereja yang baik. Buku The Habits of Highly Effective Churches adalah buku terlaris! Saya jamin Anda pasti ingin sekali membacanya!
C. PETER WAGNER
Rektor, Wagner Leadership Institute
Colorado Springs, Colorado

 

Daftar Isi

UCAPAN TERIMA KASIH
KATA PENGANTAR
Surat-Surat dari Garis Depan

BAB 1
Memastikan Para Pemimpin Mengarahkan Gereja

BAB 2
Menyusun Struktur yang Efektif

BAB 3
Membangun Hubungan yang Berarti dan Tahan Lama

BAB 4
Memudahkan Terciptanya Ibadah Sejati

BAB 5
Ikut Serta Dalam  Penginjilan Yang Strategis

BAB 6
Memudahkan Pertumbuhan Teologis yang Sistematis

BAB 7
Penatalayanan Holistik

BAB 8
Melayani Masyarakat

BAB 9
Memperlengkapi Keluarga

EPILOG:
Menjadi Sangat Efektif
SUMBER-SUMBER:
Kepustakaan
Tentang Penulis
Informasi Strategis yang Dapat Diandalkan


Kategori
Pengarang