Pengiriman Libur
PENGUMUMAN: Dikarenakan hari raya Idul Fitri, seluruh staff Kerygma-Online.com libur mulai tanggal 13 Juni 2018 sampai tanggal 19 Juli 2018, maka pesanan Anda, baru akan dilayani pada tanggal 20 Juli 2018. Terima kasih.

Rp. 43.900,-

Transitioning
[Soft Cover]

Transitioning

Pengarang : Dan Southerland
Ukuran Buku : 22,5x15 cm
Isi : 262 hlm.

Di dalam suatu gereja, perubahan adalah laksana oksigen,
sangat diperlukan untuk hidup serta bertumbuh. Sekalipun demikian,
salah menanganinya akan sama artinya dengan Anda menyalakan api yang Anda tidak mampu padamkan. Karena itu, kalau pikiran untuk berubah dari suatu gereja tradisional menjadi suatu gereja yang digerakkan oleh tujuan membuat Anda merasa bergairah bercampur takut, itu bagus! Itu berarti bahwa sebagai seorang gembala sidang, Anda mengetahui manfaat yang tidak terhitung dan tindakan menggabungkan gereja Anda dengan visi Allah. Itu juga berarti bahwa Anda memahami betapa usaha semacam itu sangat berpotensi untuk meledak. Bagi Andalah Transitioning ditulis.

Buku ini dapat membantu Anda dan jemaat Anda agar secara sukses mengadakan perubahan sehingga memperoleh imbalan yang jauh melebihi berbagai risiko yang harus ditanggung. Dengan merencanakan suatu strategi yang terdiri dari delapan langkah, Pendeta Dan Southerland membawa Anda selangkah demi selangkah melewati:

Bersiap-siap untuk Visi Menetapkan Visi

Menetapkan Visi

Menanamkan Visi

Menyampaikan Visi

Menerapkan Visi

enghadapi Oposisi

Membuat Koreksi

Mengevaluasi Hasil

Buku ini tidak berakhir di papan tulis. Pada bagian buku kerjanya yang rinci terdapat isian-isian yang harus dilengkapi, ayat-ayat Alkitab, serta langkah-langkah untuk membantu Anda dan tim kepemimpinan Anda mengubah pengetahuan menjadi pelaksanaan. Jadi, bersiap-siaplah! Anda akan menjumpai kuasa dan keberhasilan untuk menjadi gereja yang digerakkan oleh tujuan.

 

Daftar Isi
 

Prakata oleh Rick Warren

Riwayat Kisah Flamingo Road

Pendahuluan

Gambaran Umum

Langkah 1: Bersiap-siap untuk visi.

Langkah 2: Menetapkan visi

Langkah 3: Menanamkan visi

Langkah 4: Memberitahukan visi

Langkah 5: Menerapkan visi

Langkah 6: Menghadapi Oposisi

Langkah 7: Membuat Koreksi

Langkah 8: Mengevaluasi Hasil

Pemikiran-pemikiran penutup

BAGIAN BUKU KERJA

Pengantar kepada Buku Kerja

Buku Kerja


Kategori
Pengarang